Kenang Nike Ardila, Patung Lilinnya Akan Dibangun

Senin, 01 Desember 2014 - 08:40 WIB
Kenang Nike Ardila,...
Kenang Nike Ardila, Patung Lilinnya Akan Dibangun
A A A
BANDUNG - Tak hanya terkenal dengan wisata kulinernya, Bandung merupakan kota tempat lahirnya seniman, artis, musisi dan berbagai genre musik. Para pencinta dan musisi sebentar lagi akan mendapatkan tempat baru untuk berkumpul. Salah satu lady rocker Kota Bandung, Rinada, bakal segera mewujudkan mimpinya membangun sebuah Music Lounge tempat berkumpul dan memorabilia musisi Indonesia.

Lounge yang diberi nama Music Lounge (Entertaint) Artis Bandung itu akan dibangun di salah satu sudut The Altitude Regitha Setiabudi Apartemen Jalan Setiabudi No 21-23 KM12, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Rencananya diruangan seluas 2.500 meter persegi tersebut akan dihiasi berbagai alat musik. Selain itu akan dibangun patung lilin musisi ternama Indonesia, diantaranya mendiang Nike Ardila dan musisi lainnya.

“Ini move on-nya dari kasus kemarin (video mesum PNS Pemkot Bandung). Saya akan membuat karya untuk Bandung dengan membuat lounge music tempat memorabilia para musisi kenamaan,” ucap Rinada saat berbincang dengan Sindonews.

Dia menargetkan, Music Lounge (Entertaint) tersebut akan rampung satu tahun ke depan. Sehingga, diharapkan tempat tersebut nantinya bisa mengakomodir para musisi, penggemar, dan penikmat musik, karena dilengkapi fasilitas khusus untuk menikmati suasana Kota Bandung.

"Seperti komitmen saya, saya ingin mengembalikan Bandung sebagai kota kuliner, barometer musik, dan perkembangan trend anak muda. Bandung kan memang sangat dikenal kreatif dan unik," ujarnya.

Disinggung tentang patung Nike Ardila, Rinada mengaku pembuatan patung lilin tersebut telah mendapat restu dari pihak keluarga Nike Ardila. Bahkan, itu sebagai bentuk penghargaan, nantinya pihak keluarga akan diberikan sebuah apartemen dilokasi yang sama.

"Kita kan memberikan sebuah apartemen di Lantai 27 untuk keluarga Teh Nike. Dan kebetulan ulang tahun Teh Nike tanggal 27 juga," ucapya.

Selain patung Nike Ardila, lanjutnya, ke depan ditempat tersebut juga akan terdapat patung musisi lain seperti grup band papan atas asal Kota Bandung, Peterpan.

"Setelah patung Teh Nike, kemungkinan kita akan buat patung Peterpan. Kenapa Peterpan bukan Noah, karena itu adalah cikal mereka sebelum menjadi seperti ini," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)